Transfer dari Mandiri ke BCA / BCA ke Mandiri sudah bisa lewat ATM

Alhamdulillah, sekarang transfer dari Mandiri ke BCA atau transfer dari BCA ke mandiri sudah bisa dilakukan lewat ATM (Automated Teller Machine).

Transfer Mandiri BCA ATM

“Tarik tunai, cek saldo dan transfer kini dapat dilakukan nasabah Bank Mandiri dan BCA di 8.000 ATM BCA dan 48.000 ATM yang berlogo prima,” ungkap Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini di Gedung BI, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Senin (16/1/2012).

“Kita akan merasakan efisiensi yang luar biasa. ATM tidak hanya untuk tarik tunai, tapi investasi hingga transaksi antar bank,” ungkap Presiden Direktur BCA Jahja Setiaadmadja.

Selain Bank BCA, ada 49 bank lain yang bisa menikmati fasilitas yang sama dengan Bank Mandiri. Selama ini nasabah kesulitan untuk transfer dari rekening bank Mandiri ke rekening bank BCA atau sebaliknya dari bank BCA ke bank Mandiri karena kedua bank tersebut belum memiliki kerjasama dalam interkoneksi ATM.

Nah, sekarang transfer uang antar rekening BCA dan Mandiri menjadi lebih mudah.

[via @DetikFinance]

Update:

Kemarin sempet tes transfer dari BCA ke Mandiri.
Kode transfer dari BCA ke Mandiri: 008
Biaya transfer dari BCA ke Mandiri: Rp. 5.000

Biaya Transfer BCA ke Mandiri

Biaya Transfer BCA ke Mandiri



Allahu A'lam. Allah Maha Mengetahui.
Semua kesalahan yang ada di blog ini datangnya dari kesalahan dan lalainya manusia (saya sendiri), mohon koreksinya kalau dirasa ada yang salah.

Tags: , ,

Facebook Comments:

No comments yet.

Leave a Comment

Remember to play nicely folks, nobody likes a troll.